Bagusnya Teman Dalam Cerpen Cinta Yang Baik

Bagusnya Teman Dalam Cerpen Cinta Yang Baik – Ingatkah kalian pada masa-masa SMA, ketika setiap majalah favorit kalian terbit, kolom cerpen cinta merupakan yang pertama kali kalian buka? Peristiwa-peristiwa semacam ini terkadang membikin kami geli serta juga bahagia. Dulu mungkin sebagian besar dari kami sangat suka membaca cerpen sedih tentang ibu sebab kesederhanaan jalan ceritanya yang membikin kami tersenyum membacanya.

cerpen cinta

Kontennya yang ringan tapi asyik untuk dibaca menjadi kegemaran tersendiri yang kami perbuat setiap minggu alias bulan. Tak sedikit sekali majalah remaja yang tetap setia menyediakan kolom ini bagi penulis-penulis muda yang ingin mencoba menonton respon pembaca mengenai tulisannya. Bagi kami sendiri, cerpen cinta sangat hebat sebab tak semacam novel, ceritanya yang pendek membikin kami tak mudah bosan.

Terkadang jalan cerita yang ada dalam cerpen cinta itu pun lumayan luar biasa, jadi berbagai penulis membikinnya menjadi cerita berseri. Apabila kami mengingat masa-masa ini, sungguh rasanya ingin sekali untuk kembali ke peristiwa itu, sebab kenasiban remaja kami tak jarangkali direfleksikan melewati cerpen-cerpen cinta itu. Nah, bagaimana denganmu? Apakah kalian juga salah satu pembaca setia cerpen cinta? Alias bahkan kalian telah tak jarang mengirimkan koleksi cerpen cinta karyamu terhadap redaksi majalah?

Ketidak sedikitan dari penulis cerpen cinta merupakan remaja yang usianya tak lebih lebih sama dengan pembacanya. Mungkin sebab faktor ini, isu-isu yang diangkat menjadi jalan cerita pun sangat mudah dimengerti oleh para remaja, utamanya SMA. Sebut saja isu hubungan asmara remaja mengenai puisi sahabat sejati LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh, perselingkuhan, kesedihan sebab patah hati, rasa suka yang diam-diam serta lain sebagainya.

Meskipun tema tersebut terdengar cengeng alias sertagkal, ternyata tak sedikit cerpen romantis ditulis dengan gaya bahasa yang hebat serta bernilai. Apakah kalian berminat untuk belajar menulisnya? Cob abaca artikel di bawah ini terlebih dahulu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s